Rabu, 28 November 2012

[MILKUAT] Manfaat Vitamin yang Terkandung Dalam Susu Milkuat Bagi Anak



Mengkonsumsi susu bagi anak mepunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Beberapa Zink yang terkandung di dalam susu dapat meningkatkan fungsi kekebalan dan daya tahan tubuh.

Susu yang setiap hari dikonsumsi dapat meningkatkan kemampuan fisik saat memasuki usia lanjut. Vitamin D dan kalsium yang terkandung dalam susu merupakan sumber makanan bagi bagi tulang yang berfungsi mencegah osteoporosis atau pengroposan tulang.





Bagi anak-anak meminum susu setiap hari dapat membantu anak untuk tumbuh kuat dan cerdas karena susu mengandung nutrisi zat besi dan zink yang dapat meningkatkan kecerdasan anak.

Tigermilkuat salah satu produk susu yang diproduksi oleh PT Danone peduli akan pertumbuhan dan perkembangan anak. diperkaya kandungan kalsium, fosfor, vitamn B1, vitamin B6 ,  Vitamin A dan D, serta Ekstra Zat Besi dan Zink, dipercaya dan mampu memecahkan masalah kesehatan tubuh anak.

Dikemas dalam bentuk botol yang unik berbentuk macan, dan terbagi dalam dua rasa yaitu strawberry dan coklat diharapkan menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Susu tigermilkuat yang diproduksi oleh PT Danone dan dikembangkan PDGMI (Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia) semata-mata untuk mengatasi masalah gizi anak di Indonesia.


1 komentar: