Minggu, 30 September 2012

(GOVlogAntiGalau) Socmed Say No to Galau.



Galau bisa dikatakan sebagai satu penyakit pikiran, menurut saya galau adalah suatu keadaan pikiran yang tidak enak bisa jadi karena urusan asmara, pekerjaan atau hal lain yang menuntut kita untuk memilih. Tapi apa yang terjadi jika para socmed sedang menggalau?  Ketika  saya sedang menelusur ke beberapa twitter orang yang aktif di socmed, ternyata banyak kata-kata lucu yang keluar ketika mereka sedang bimbang alias galau.


Twitter, Facebook, dan beberapa social media lainnya sering menjadi tempat mencurahkan isi hatinya ketika sedang bimbang. Social media Twitter adalah yang paling sering digunakan sebagai tempat untuk “Menggalau”. Tinggal buka BB, Atau Android daftar paket an internet yang super hemat, dan murah, anda dapat menikmati segala aplikasi social media yang telah tersedia.

Dengan Paket hemat yang telah disediakan oleh Indosat IM3, anda semua dapat menikmati semua aplikasi social media  yang telah disediakan di mobile phone. Dengan adanya tarif  hemat  ini diharapkan bagi para socmed yang aktif di beberapa social media tidak perlu “menggalau” lagi dengan adanya paket hemat internetan dari IM3 Indosat. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar